Disclaimer

Situs www.ijurnal.com merupakan portal berita profesional yang tunduk pada UU Pers dan aturan hukum lainnya. Kami menyatakan tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya berita/ data / informasi yang disampaikan/ dikirim oleh pembaca/ pengunjung situs ini melalui berbagai jenis saluran komunikasi (seperti melalui e-mail, aplikasi chat, komentar, pendaftaran online dan lainnya) karena faktor kesalahan teknis, berpotensi melanggar hukum dan atau karena tidak sesuai dengan peraturan internal yang telah kami buat.

Pihak iJURNAL.COM memiliki otoritas/ hak untuk memuat, tidak memuat, mengedit kata tanpa merubah inti, dan atau menghapus konten, data/ informasi yang disampaikan / dikirim oleh pembaca situs ini.

Konten, Informasi, tulisan dan data yang ada di situs ijurnal.com merupakan referensi dan informasi belaka, dan kami tidak bertanggung jawab jika data dan informasi tersebut digunakan oleh pembaca untuk tujuan lainnya, seperti perjudian, propaganda yang melanggar hukum, provokasi, kampanye hitam, pembunuhan karakter dan lain sebagainya yang menyimpang dari peraturan yang berlaku.

Media siber dan atau situs online manapun diijinkan mengutip sebagian atau seluruh konten berita dan informasi yang dimuat di iJurnalCom dengan catatan harus menyebutkan sumbernya.

Adapun segala informasi, berita, rilis yang dikirim pihak pengirim, masyarakat sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim berita.

Redaksi / admin / editor atau pihak IJURNAL.COM menulis dan memuat konten, data dan informasi yang faktual atau memiliki bobot gagasan dan sebaik mungkin sesuai dengan norma yang berlaku dan UU ITE yang berlaku di negara Indonesia.

Demikian, Semoga dapat dipahami.
Indonesia, 17 Agustus 2021
Ttd
(Pemimpin Redaksi)